Friday, April 8, 2016

StemEZ.com: Pendidikan Lengkap STEM Sumber Daya Solusi untuk Semua

, 7 April 2016 - k 13 mata pelajaran Matematika, 13 mata pelajaran Sains, 13 Teknologi dan Rekayasa subyek. Solusi STEM pendidikan merupakan sumber terbuka, secara online dan pengiriman gratis 50.000 masalah dan solusi untuk 13 mata pelajaran Matematika, 13 Mata pelajaran Sains, 13 Teknologi dan Rekayasa Subjek.

UNTUK SEGERA:

Cupertino, California: April 7, 2016: Saat ini pendidikan dengan mendengarkan kelas atau kuliah rekaman video tidak memadai dibandingkan dengan pemecahan masalah dengan melakukan tugas rumah. Belajar dengan memecahkan masalah membantu kita untuk fokus pada dan memahami konsep-konsep penting dalam buku teks dan ceramah. Teknik ini mengubah apa yang kita ketahui sebelumnya dan mengubah cara kita kemudian mengatur pengetahuan dalam otak kita. StemEZ.com adalah sumber bebas dari solusi pendidikan STEM difokuskan pada setiap siswa, guru, orang tua, di seluruh dunia.

Hal ini dilaporkan selalu program online yang efektif yang secara khusus dibuat untuk memecahkan masalah STEM (Sains Teknologi Rekayasa Matematika) mata pelajaran tanpa kerumitan apapun login atau registrasi proses. Hal ini memungkinkan pembelajaran individual dengan memecahkan masalah kecepatan individu itu sendiri di dalam kelas dan di rumah dan memiliki solusi untuk sebagian besar pekerjaan rumah dan masalah persiapan ujian.

StemEZ.com diciptakan oleh StemFunda Pendidikan Inc di Cupertino, California dan mitranya di Kolkata, India. solusi pendidikan STEM menyampaikan 50.000 masalah dan solusi untuk 13 mata pelajaran Matematika, 13 mata pelajaran Sains, 13 Teknologi dan Rekayasa subyek. Hal ini terungkap sebagai program belajar yang lengkap bagi siswa, orang tua dan guru di sekolah-sekolah, perguruan tinggi dan universitas di seluruh dunia dan itu memotivasi mereka untuk belajar subjek dari mana saja setiap saat.

website ini adalah user friendly dan sederhana membuat penggunaan 10.000 hyperlink per subjek untuk menavigasi antara subjek, bab, masalah, dan solusi serta fungsi FIND dengan kata kunci untuk menemukan masalah yang diinginkan. Setiap subjek solusi pendidikan STEM memberikan rinci jawaban langkah-demi-langkah untuk sekitar 1000 masalah dikelompokkan berdasarkan bab.

Tentang perusahaan:
StemEZ.com adalah platform online gratis untuk belajar dan mengajar STEM (Sains Teknologi Rekayasa Matematika) mata pelajaran setiap saat dengan pemecahan masalah. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut kunjungi https://stemez.com/

Detail hubungi:
Penulis Nama: Paul Singh
Nama Perusahaan: StemFunda Pendidikan Inc.
Email: Info@stemez.com

Baca











No comments:

Post a Comment