Saturday, April 9, 2016

Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

Pengguna smartphone Android pastinya ingin perangkat mereka dapat bertahan lama ketika digunakan. Permasalahan seperti baterai cepat habis memang menjadi salah satu hal yang banyak dialami pengguna smartphone seperti Android. Untuk mengatasi hal tersebut maka biasanya mereka membelu aksesoris gadget seperti power bank. Dengan menggunakan power  bank, pengguna smartphone dapat mengisi daya secara portabel dengan daya mAh yang dimiliki power bank tersebut.

Namun selain menggunakan power bank pengguna juga bisa melakukan banyak cara untuk menghemat baterai seperti tidak menggunakan aplikasi live wallpaper, menggunakan aplikasi penghemat baterai, dan mematikan GPS ketika tidak digunakan. Pada kesempatan kali ini akan membahas mengenai beberapa aplikasi penghemat baterai Android terbaik. Nah langsung saja untuk Anda yang ingin mengetahuinya, silahkan simak pada pembahasannya di bawah ini!

Berikut Aplikasi Penghemat Baterai Android Terbaik

DU Battery Saver & Fast Charge

Aplikasi penghemat baterai Android terbaik yang pertama adalah DU Battery Saver & Fast Charge. Aplikasi yang satu ini dikembangkan oleh DU APPS Studio yang masuk ke dalam kategori tools. DU Battery Saver & Fast Charge menjadi aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk membantu dalam menghemat daya tahan batrai sampai dengan 50 persen. Aplikasi ini juga bisa membantu dalam menunjukkan kesehatan baterai untuk menjaga agar baterai dapat bertahan lebih lama lagi. DU Battery Saver & Fast Charge memiliki rating 4,5 dari 5 bintang dan memiliki ukuran 6,9 MB di Play Store. Untuk menggunakan aplikasi ini Anda membutuhkan sistem operasi Android paling tidak 2.3 atau di atasnya. DU Battery Saver & Fast Charge telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna melalui Play Store.

Battery Doctor

Aplikasi penghemat baterai Android terbaik berikutnya adalah Battery Doctor yang dikembangkan oleh Cheetah Mobile Inc. Tak kalah bagusnya dengan aplikasi di atas, dengan aplikasi ini pengguna juga bisa menghemat baterai pada perangkat yang mereka gunakan. Pasalnya dengan menggunakan aplikasi ini maka bisa menunjukkan berapa lama baterai akan habis ketika digunakan untuk bermain game, internet, dan aktivitas lainnya. Aplikasi Battery Doctor memiliki rating 4,5 dari 5 bintang dan sampai saat ini telah diunduh dan diinstal sampai dengan 500 juta pengguna di Play Store. Bagaimana tertarik untuk menggunakan aplikasi ini? Silahkan mengunduhnya terlebih dahulu. Melalui Play Store.

Battery Saver (Boost & Clean)

Aplikasi penghemat baterai Android yang berikutnya adalah Battery Saver (Boost & Clean) yang dikembangkan oleh McAfee (Intel Security). Aplikasi ini juga bisa Anda gunakan untuk membantu menghemat perangkat Android yang Anda gunakan. Aplikasi ini juga tak kalah populer dengan aplikasi di atas  di kalangan pengguna Android. Battery Saver (Boost & Clean) memiliki banyak fitur yang bisa digunakan oleh para pengguna. Battery Saver (Boost & Clean) memiliki rating sebesar 4.3 dari 5 bintang dengan ukuran 6,5 MB. Adapun untuk menggunakan aplikasi ini membutuhkan sistem operasi Android minimal 3.0 atau di atasnya. Battery Saver (Boost & Clean) telah diunduh dan diinstal sampai dengan 5 juta pengguna.

Avast Battery Saver

Aplikasi penghemat baterai berikutnya yang bisa Anda coba adalah Avast Battery Saver yang dikembangkan oleh AVAST Software. Avast Battery Saver juga bisa membantu dalam membuat perangkat smartphone Anda dapat bertahan lebih lama. Terdapat banyak fitur di dalamnya salah satunya adalah dapat membantu dalam meningkatkan daya sampai dengan 40 persen. Avast Battery Saver memiliki rating 4,4 dari 5 bintang dengan membutuhkan sistem operasi minimal 4.0.3 atau di atasnya.

Baca

http://disehat.com/penyebab-dan-cara-mengobati-vertigo-secara-alami/

http://dbagus.com/cara-mengeriting-rambut-tanpa-alat-catok

http://aduba.co/sosial-media-terpopuler-2016.html

http://aduba.co/tips-memilih-souvenir-pernikahan.html

http://aduba.co/perlengkapan-bayi-baru-lahir-yang-perlu-dipersiapkan.html

http://aduba.co/hacker-terhebat-di-dunia-salah-satunya-asal-indonesia.html

http://aduba.co/ucapan-selamat-ulang-tahun-yang-penuh-makna.html

http://aduba.co/kata-kata-mutiara-tentang-kehidupan.html

http://aduba.co/peluang-usaha-rumahan-peternakan-burung-yang-menguntungkan.html

http://aduba.co/destinasi-wisata-wajib-tahun-2016.html

No comments:

Post a Comment