Friday, April 8, 2016

"Aku tidak pernah menganggap diriku sebagai Cacat'

, 7 April 2016 - Lahir tanpa lengan kirinya, Model Kelly Knox tidak pernah merasa seperti dia kehilangan lengannya.

Lahir tanpa lengan kirinya, Model Kelly Knox tidak pernah merasa seperti dia kehilangan lengannya.

"Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai orang cacat," Knox, 31, mengatakan ORANG. "Pertumbuhan, kami tidak pernah menggunakan kata; lengan saya adalah bagian dari diriku, seperti tiap bagian lain."

Jadi Knox yang berbasis di London sedikit terkejut ketika ia mendengar tentang sebuah reality show di Inggris Raya yang ditujukan pada orang-orang yang "indah, cacat dan merasa Anda bisa menjadi Naomi Campbell berikutnya atau Kate Moss" kembali pada tahun 2008.

"Saya merasa tertarik karena saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai orang cacat," kata Knox. "Saya ingin membuktikan orang-orang cacat bisa menjadi cantik, modis, kuat, kuat dan mampu."

Knox memutuskan untuk masuk, dan membawa pulang mahkota di musim hanya acara.

"Saya adalah orang yang sama sekali berbeda saat itu - saya tidak punya pengalaman kecacatan atau modeling," katanya. "Ini membuka seluruh dunia baru dan memicu gairah saya tidak pernah tahu ada."

Tapi pemodelan dan menjadi sorotan adalah sempurna untuk Knox percaya diri. Itu sisa industri yang diperlukan untuk mengejar ketinggalan.

"Saya merasa hubungan instan dengan kamera dan ingin menantang Fashion adalah industri yang sulit -. Anda harus kuat," kata Knox.

"Untuk tiba-tiba diberi label sebagai dinonaktifkan lebih sulit untuk mendapatkan kepala saya sekitar."

Dan dia berlari ke kritik awal.

"Saya merasa dunia tidak siap untuk model seperti saya," kata Knox. "Saya ingat model mengatakan, 'New York Fashion Week lebih suka membakar kemudian melihat model cacat di landasan pacu." "

Tapi Knox cepat tumbuh berikut a. Dia hanya pernah dua coran dalam karirnya - sejak itu, direksi pengecoran telah menghubunginya secara langsung karena mereka ingin menyertakan Knox dalam kampanye mereka.

Dan sekarang, dia berpikir pasang surut yang beralih dalam dunia modeling.

"Lebih merek, agen dan rumah mode menyambut kecacatan ke dalam dunia mereka," kata Knox. "Keragaman adalah trendi, keragaman dingin, dan keanekaragaman menjual."

Tetapi untuk membantu industri fashion mengejar ketinggalan sedikit lebih cepat, Knox, bersama dengan agennya, Lisa Balcombe, meluncurkan kampanye Keanekaragaman Tidak Cacat pada akhir Januari.

"Ketika orang berpikir tentang keragaman dalam fashion, mereka berpikir tentang warna, ukuran, dan transgender - tidak pernah cacat," kata Knox. "Ini perlu menjadi bagian dari agenda keragaman -. Untuk evolusi fashion"

Dan Knox sudah membuat kemajuan - dia akan berjalan di London Fashion Week - dan ya, New York Fashion Week - musim gugur ini.

". Saya misi untuk membuat dunia menjadi lebih inklusif, inspiratif, positif dan sama tempat untuk menjadi - salah satu foto-menembak pada suatu waktu" Lihat lebih lanjut di: www.marieaustralia.com/short-formal-dresses~~V~~aux | http://www.marieaustralia.com/long-formal-dresses

Baca

No comments:

Post a Comment